KODIM 0819 PASURUAN DALAM RANGKA HJK TNI-AD DAN HUT KODAM V/BRW BAGIKAN SEMBAKO

Dalam rangka memperingati Hari Juang  Kartika TNI-AD ke 75 dan HUT ke 72 Kodam V/Brw Tahun 2020, Kodim 0819 Pasuruan menggelar kegiatan Bhakti sosial pemberian bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu, Janda, Fakir Miskin dan orang Jompo. Kamis (10/12/20)
Kegiatan Bakti sosial ini di pimpin oleh Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni. Dalam sambutannya dihadapan puluhan Prajurit dari Kodim 0819 Pasuruan Bahwa “ Bakti Sosial ini kita laksanakan dalam rangka Hari Juang Kartika TNI-AD tahun 2020 dan HUT Kodam V/Brawijaya semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya terutama warga pasuruan.” Tutur sang mayor.
Selain itu ia juga menambahkan bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI kepada rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat. Sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yaitu membagikan bingkisan sembako. Dengan harapan masyarakat yang kurang mampu bisa sedikit terbantu. 
Sebanyak 500 Paket sembako akan dibagikan oleh Komandan Kodim 0819 Pasuruan kepada warga Kurang mampu, janda, Fakir Miskin dan orang jompo akan menerima paket sembako tersebut. Yang akan di bagikan di 4 kecamatan yaitu Kecamatan Pasrepan, Kecamatan Grati, Kecamatan Lekok dan Kecamatan Nguling. Masing-masing Kecamatan akan mendapatkan 125 paket sembako.
Kegiatan yang dikemas dalam Bakti sosial ini dilaksanakan selama 2 hari mulai hari kamis dan jumat (10 dan 11/12/20), Kegiatan pagi ini meliputi di desa Sibon Kec. Pasrepan dan Desa Kalipang, Desa Plososari, Desa Sumberagung untuk wilayah kecamatan Grati,  sedangkan Hari Jum’at meliputi Kec Lekok dan Kec Nguling.(Pendim 0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar