KODIM PASURUAN BERSAMA 3 PILAR LAKSANAKAN PATROLI MALAM


Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona Kodim 0819/Pasuruan bersama gugus tugas tak kenal lelah dan tanpa henti hentinya untuk memberikan himbauan percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan  dengan melakukan Patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan.
Sebelum melakukan patroli gabungan, personel dari  Kodim Pasuruan melaksanakan 
Apel di Makodim diambil langsung oleh Pasi Ops Kapten Inf Pono, Sabtu (26/12/20).
Pada kesempatan tersebut Pasi Ops  mengatakan ” Pelaksanaan patroli malam ini kita tetap melaksanakan penekanan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk wajib  menggunakan masker ditempat – tempat keramaian yang ada di Kota pasuruan dan jangan bosan terus mengingatkan kepada warga masyarakat walaupun mungkin sudah timbul rasa jenuh terhadap mereka, namun kita sebagai aparat teritorial bersama tim gabungan untuk tetap  menyampaikan tentang penegakan Protokoler kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.” ucap Pono. 
“Sasaran Patroli selain hal yang telah dijelaskan juga tetap di jalan protokol serta tempat yang ada kerumunan masa di wilayah Kota pasuruan agar di tekankan lagi dan ingatkan kepada pengguna jalan dan masyarakat  tentang protokol kesehatan dan berikan tindakan kepada yang melanggar dan tidak menggunakan masker, ujar Pasi Ops. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar