RUTIN GELAR OPERASI YUSTISI GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID19 DI WILAYAH PASURUAN

Penegakan Protokol Kesehatan yang merupakan kegiatan Rutin Operasi Yustisi yang dilakukan 3 pilar merupakan langkah-langkah dalam upaya memerangi penyebaran wabah covid19 di wilayah pasuruan dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan di wilayah teritorial Kodim 0819 Pasuruan dengan melibatkan unsur TNI -Polri dan Muspika di tiap-tiap wilayah.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Koramil 11/Beji jajaran Kodim 0819/Pasuruan yakni Serda Nurkholis bersama personel BKO dari Pasmar dan anggota Polsek Beji, Muspika beji. Selasa (15/12/20).

Serda Nurkolis Menyampaikan dengan adanya operasi yustisi ini harapannya supaya warga semakin disiplin adalam menerapkan protokol kesehatan terutama 3M. Selain itu pihaknya juga terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa Patuh dan mentaati Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan warga. Karna disiplin Prokes adalah kunci dalam menjaga kesehatan masyarakat agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang mematikan tersebut, Ujar Babinsa
Dikantor Koramil, Kapten Cba Hadi Wibowo menjelaskan melalui via telepon kepada awak media Pendim bahwa kegiatan operasi yustisi akan terus dilakukan selama masa pandemi dengan melibatkan 3 pilar, hal ini berkaitan untuk mencegah penyebaran wabah covid19 khususnya di kecamatan Beji dan secara umum di Kabupaten Pasuruan.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar