TEKAN PENYEBARAN COVID19, BABINSA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS DAN SATPOL PP INTENS GELAR PATROLI MALAM

Sejatinya segala aktivitas warga dimasa pandemi Covid19 akan mengalami perubahan. Sebab, dalam menjalani kehidupan sehari–hari warga masyarakat harus membiasakan diri mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.
Namun masih ada sebagian warga yang tetap mengindahkan hal tersebut,entah itu disengaja atau tidak. Hal inilah yang mengharuskan jajaran TNI, Polri dan Satpol PP di Wilayah Wonorejo dan sekitarnya intens untuk melaksanakan Patroli dalam rangka penegakan Disiplin Protokol Kesehatan seperti halnya yang dilakukan Tim Gabungan 3 Pilar di Jajaran Kodim 0819/Pasuruan. Minggu Malam,(06/12/20).
Seperti yang dilaksanakan Sertu Kusnan bersama rekannya Anggota Koramil 0819/13 Wonorejo dan anggota Polsek serta Satpol PP melakukan Patroli gabungan menyisir ketempat-tempat tongkrongan warga untuk menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan yakni menerapkan 3M.  
Sertu Kusnan menyampaikan, kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran warga dalam turut serta melakukan pencegahan penyebaran covid19 diwilayah Wonorejo dan secara umum untuk Kabupaten Pasuruan tentunya.
"Menghimbau kepada warga masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid19 yang masih ada sampai saat ini,"ungkap Babinsa Lebakrejo tersebut.
Hal ini untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya mematuhui protokol kesehatan."Semua kami dilakukan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid19 dan yang lebih penting lagi untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga maupun warga masyarakat pada umumnya,"Tambah Kusnan.
Selain itu kami sangat berharap agar semua lapisan masyarakat untuk mendukung semua kebijakan Pemerintah terkait penerapan pola hidup baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Agar nantinya kebiasaan itu akan menjadi gaya hidup di masyarakat,” Tutup Babinsa. (Pendim0819/pas)

Posting Komentar

0 Komentar