BABINSA JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN BERIKAN HIMBAUAN PENTINGNYA VAKSINASI COVID19 KEPADA SEMUA LAPISAN MASYARKAT DI WILAYAH BINAAN

Melalui Komsos dengan warga binaan, Babinsa-Babinsa jajaran Kodim 0819/Pasuruan berikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi Sinovac untuk meningkatan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan wabah virus covid19.
Dengan adanya Sosialisasi tentang Vaksinasi yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0819/Pasuruan diharapkan setiap warga bisa memahami dan mengerti tentang program pemerintah dalam upaya mengatasi penularan dan penyebaran wabah covid19 melalui Vaksinasi. Kegiatan yang dilakukan para Babinsa-Babinsa Jajaran Kodim 0819 ini merupakan salah satu upaya Satuan Komando Kewilayahan dalam mendukung Program Pemerintah.
Seperti yang dilaksanakan Serda Rano Aji Babinsa Kelurahan Pohjentrek dan Serda Ariyanto Babinsa Kelurahan Wurogunan Anggota Koramil 01/Kota Kodim 0819/Pasuruan kepada warga dan tokoh masyarakat, Senin (18/01/21).
Salah seorang warga Kelurahan Pohjentrek Rt 04 Rw 03 kecamatan Purworejo yang bernama Nasir Udin menyampaikan pendapatnya saat di elisitasi oleh Babinsa (Serda Rano Aji) bahwa dirinya siap dan selalu mendukung dilaksanakannya vaksin covid19 dengan alasan selain hal tersebut merupakan program dari pemerintah, ia juga menjelaskan bahwa hal tersebut demi untuk kesehatan seluruh warga Jawa Timur khusunya di wilayah Pasuruan.
Hal senada juga diungkapkan oleh Hari selaku ketua RT 03 RW 08 kelurahan Wirogunan kepada Babinsa Serda Ariyanto bahwa beliau sangat mendukung langkah Pemerintah dengan dilakukannya vaksin kepada semua warga khususnya yang ada di lingkungan tempat tinggalnya agar terhindar dari virus covid19. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar