BABINSA JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN RUTIN HIMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona atau covid19 di wilayah Pasuruan, Babinsa-Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0819/Pasuruan rutin memberikan himbauan kepada warga yang ada di wilayah binaan masing-masing untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak bosan-bosanya untuk menghimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 07/Lekok, Kamis (28/01/21).
Seperti yang dilakukan Serda Nurul Huda, Dia bersama bersama Babinsa yang lain jajaran Kodim Pasuruan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melaksanakan komunikasi sosial (Komsos), guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat di desa Tampung Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.
Dalam Komsos tersebut, Babinsa Nurul Huda memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid19 dan penyampaian diperpanjangnya masa PPKM yang dibelakukan pemerintah daerah.   
Nurul juga menyampaikan agar masyarakat selalu jaga jarak, selalu pakai masker, Rajin cuci tangan setiap habis berpergian ataupun beraktivitas.
Selain itu, Dirinya juga berharap "Dengan penyampaian himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat diharapkan bisa mencegah penularan covid19 yang ada di wilayah Lekok khususnya di Pasuruan. Tentunya, kita semua berharap wabah virus corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifvitas seperti sedia kala," Ucap Serda Nurul Huda.
Ditambahkannya, namun itu semua membutuhkan peran dan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari virus ini. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar