BERSINERGI 3 PILAR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

Salah satu upaya dalam membantu pemerintah daerah, jajaran Koramil dari Kodim 0819/Pasuruan secara rutin ikut melaksanakan Patroli Tiga Pilar diwilayah Pasuruan guna pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19.
Demikian halnya yang dilaksanakan oleh personel TNI dari Koramil 22/Purwodadi. Jumat malam (02/01/2021).
Patroli yang digelar kali ini melibatkan semua unsur terkait baik dari pihak kepolisian, Satpol PP dan Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di Pintu Exit Tol Purwodadi, lokasi ini merupakan jalur lintas kabupaten baik dari arah Surabaya dan dari arah Malang yang akan memasuki kabupaten Pasuruan. 
Pemerikasaan oleh petugas tiga pilar kepada setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat dilakukan secara ketat. Dan apabila ada kedapatan warga yang melintas tanpa menggunakan masker akan diberikan sangsi sosial dan diperingatkan oleh petugas supaya wajib mematuhi 3M.
Petugas Patroli Tiga Pilar juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dan pemerintah dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar