DANDIM 0819 JADI PENERIMA PERTAMA VAKSIN COVID19 DI PASURUAN

Bertempat di ruang posko Covid-19 Kab. Pasuruan tepatnya di jalan Dr. Soetomo No. 25 Kelurahan Dermo Kec. Bangil Kabupaten Pasuruan, Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S.Sos sebagai Komandan Kodim 0819/Pasuruan menjadi orang pertama di jajarannya yang mendapat suntikan vaksin Covid19 dalam acara pencanangan vaksinasi perdana Covid-19 di kab Pasuruan. Kamis (28/01/21)
Setelah melalui tahap pemeriksaan, Dandim dinyatakan bisa mengikuti vaksinasi. “Saya telah melakukan vaksinasi untuk yang pertama di Pasuruan. Empat tahapan yang dilalui mulai dari pendataan, pemeriksaan, vaksinasi, dan pemeriksaan tahap akhir berjalan lancar. Yang saya rasakan saat ini tidak ada perubahan yang signifikan di tubuh saya, ” Ujar Dandim usai divaksinasi.
”Kita sebagai garda terdepan wajib memberi contoh lebih dulu. Dengan begitu, masyarakat akan percaya terhadap vaksin tersebut. Serta tidak ada keraguan ketika masyarakat mulai divaksin,” ujarnya.
Ia berharap proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.  “Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Jadi ke khawatiran tentang vaksinasi ini tidak perlu dilakukan. Saya telah mencoba sendiri, ” Pungkasnya. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar