DANDIM PIMPIN LANGSUNG PATROLI DALAM RANGKA PENERAPAN PPKM DI WILAYAH PASURUAN

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka Percepatan penanganan Covid19 untuk menekanan penyebaran wabah virus Corona, Kodim Pasuruan bersama instansi terkait lainnya melaksanakan patroli gabungan, Jumat malam (16/01/21).
Kegiatan operasi gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh H Burhan Fajari Arfian S.Sos didampingi Kapolres Kota Pasuruan beserta jajaran, Plt Asisten Pemerintahan Kota Pasuruan dan Kasat Pol PP Kota Pasuruan.
Patroli gabungan menyisir di beberapa lokasi mulai dari Jalan KH Wakhid Hasim, Jln Pangsud, Jln Untung Suropati, Jln Wahidin Sudirohusodo, Jln Sultan Agung, Jln Pati Unus, Jln Sunan Ampel, Jln  Slagah, Jln Diponegoro dan di sekitaran Alun - Alun Kota Pasuruan.

Patroli malam hari yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan TNI -POLRI bersama instansi terkait diwilayah Pasuruan guna menciptakan wilayah yang kondusif serta aman dan nyaman. Selain itu hal ini juga untuk memberikan edukasi dalam pemberlakukan jam malam sesuai yang tertuang dalam surat edaran pemerintah kabupaten Pasuruan Nomor : 100/01/Covid-19/01/2021 tentang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).
Kegiatan patroli gabungan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Kodim 0819/Pasuruan antara lain Kasdim, Pasi Ops, Danramil 25/Gadingrejo dan Perwira Siaga Kodim serta puluhan anggota baik dari Kodim Pasuruan, Personel Polres Pasuruan Kota Satpol PP dan Dishub Pasuruan.(Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar