HARI KEDUA PPKM, JAJARAN KODIM PASURUAN LAKSANAKAN SOSIALISASI KEPADA MASYARAKAT


Segala upaya dan berbagai cara terus di lakukan Jajaran Kodim 0819/Pasuruan untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid19 di wilayah Kabupaten Pasuruan salah satunya adalah melaksanakan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat, Selasa (12/01/21).
Untuk diketahui, keputusan PPKM yang berlaku mulai tanggal 11 Januari hingga 25 Januari 2021, Jajaran Kodim 0819/Pasuruan akan terus melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat serta pemasangan Plamfet dan pemasangan banner himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan.
Danramil 01/Kota Kodim 0819/Pasuruan Kapten Kav Nurhaedi menyampaikan bahwa sesuai arahan dan petunjuk dari Komando Atas kami Jajaran Kodim 0819/Pasuruan khususnya Koramil 01/Kota akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk saling bekerja sama untuk mendukung langkah pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.
Hari ini Koramil 01/Kota bersama instansi terkait melaksanakan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pemasangan banner – banner dan plamfet di tempat umum yang dianggap mudah untuk di baca dan ketahui warga.
Di harapkan dengan adanya sosialisasi ini seluruh masyarakat bisa mengerti dan memahami serta mematuhi tentang Pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Pasuruan yang di mulai kemarin sampai dengan tanggal 25 Januari 2021 mendatang. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar