KODIM 0819 PASURUAN GELAR DO’A BERSAMA & SANTUNAN TERHADAP ANAK YATIM

Selesei melaksanakan sholat jum’at, Kodim 0819 Pasuruan menggelar Do’a bersama di Aula Kodim 0819 dan dilanjutkan  memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan anak yatim Al-Muttaqin Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. yang diikuti oleh Prajurit dan Asn Kodim 0819 serta Anak yatim yang ada di Yayasan Al-muttaqin. Jum’at(15/01/21)
Sesuai ST Pangdam V/Brw no ST 42/2021 ttg kegiatan doa bersama dan santunan terhadap anak yatim dari Waaspers Kasdam V/Brw agar tiap-tiap satuan yang muslim dimohon melaksanakan doa bersama dan menyantuni anak yatim. 
Sebanyak 41 anak yatim menerima santunan dari Komandan Kodim 0819 Pasuruan yang disampaikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni. Kegiatan ini dilakuakan sebagai usaha maupun ikhtiar kita kpd Alloh SWT untuk menghadapi dan menghentikan musibah pendemi Covid19 yang melanda Negara Indonesia agar segera berakhir.
“Semoga ikhtiar yg kita laksanakan ini didengar dan dikabulkan oleh Alloh SWT dan Musibah Pandemi Covid 19 agar segera di buang dan dijauhkan dari Bumi Indonesia,” Kata Sang Mayor.  “Insyaalloh sedekah kita kepada anak yatim dihari jumat yang barokah ini dilipat gandakan pahalanya,” Imbuhnya. 
Drh. Lies Istri Ustd. Mualim(Alm) selaku pemilik yayasan sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim 0819 atas bantuan yang di berikan kepada para anak yatim yang diasuhnya “semoga menjadi berkah buat kita semua,”kata beliau. (Pendim0819Pas)

Posting Komentar

0 Komentar