MAYOR CZI SULTONI PIMPIN LANGSUNG OPERASI YUSTISI SAMBIL BAGIKAN MASKER

TNI dan Polri siapkan kegiatan operasi masker serentak di wilayah Kota Pasuruan. Hal itu untuk memastikan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan memutus rantai persebaran Covid 19 di depan Gor Unsur Kota Pasuruan.(Minggu.31/01/21)
Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Mayor czi Sultoni mengatakan kegiatan penegakan protokol kesehatan melalui operasi yustisi akan selalu  dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19.
“Dengan adanya penambahan pasukan dari Yon Kav 3/AC Singosari Malang agar dimaksimalkan dalam rangka membantu operasi yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 diwilayah pasuruan”. Kata Kasdim.
Dia mengatakan tujuan dari kegiatan operasi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat Pasuruan dalam pemakaian masker. Diharapkan dengan kedisiplinan memakai masker dan protokol kesehatan lainnya dapat memutus rantai persebaran Covid-19.
Kegiatan pendisiplinan tersebut telah berdampak positif terhadap upaya menekan jumlah kasus Covid-19 di kota Pasuruan. Untuk wilayah Pasuruan saat ini sudah menunjukkan penurunan tingkat pelanggarannya. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar