PEDULI ANAK YATIM PIATU, KODIM 0819/PASURUAN SAMBANGI YAYASAN PANTI ASUHAN AL-BAROKAH



Dalam momentum indahnya Berbagi Keceriaan di tengah Pandemi Covid19, Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan doa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan ”Yatim Piatu Al-Barokah” tepatnya berlokasi dijalan Cempaka No.13 Rt 03/Rw 02 Kel. Wirogunan  Kec. Purworejo Kota Pasuruan.
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kodim 0819 yang di kemas dengan Tema Jumat Berkah secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan memberikan santunan kepada 41 anak yatim piatu, Jumat (22/01/21).
Acara pemberian santuan kepada anak yatim piatu dihadiiri langsung oleh Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Czi Sultoni bersama Danramil 03/Kraton, Danramil 01/Kota serta beberapa anggota dari masing-masing Koramil. Saat tiba di lokasi, Kasdim 0819 beserta anggotanya di sambut langsung oleh H. Basori selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Barokah dan Rudy yang sehari-hari menjabat sebagai Lurah Wirogunan.
Kasdim 0819/Pasuruan mengatakan bahwa pada kesempatan yang membahagiakan ini pihaknya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana hari ini bisa bersilaturahmi dan melaksanakan doa bersama sekaligus berbagi kebahagiaan dan rezeki untuk yatim piatu yang ada di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Barokah dengan tujuan meringankan beban mereka di tengah pandemi corona seperti sekarang ini. Tidak Lupa juga Beliau berpesan untuk tetap menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).
Santunan dan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0819/Pasuruan di tengah suasana Pandemi Covid19.
”Kegiatan pemberian santuan dirangkai dengan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid19 segera berakhir,” pungkas Kasdim.
Ditempat yang sama H. Basori selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Barokah mengucapkan ”Terima kasih atas kehadiran bapak bapak TNI dari Kodim 0819/Pasuruan yang telah peduli sama kita serta memberikan wawasan dan menegaskan pentingnya untuk menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi covid 19. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar