PENGHENTIAN SEMENTARA PASAR TUMPAH MINGGUAN DI JALAN SULTAN AGUNG KOTA PASURUAN

Pasar tumpah mingguan di Jalan Sultan agung No.07 Kel. Purut Rejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan tepatnya di depan Gor Untung Suropati ditutup sementara oleh satuan Gugus Tugas Covid19 Pasuruan. Minggu (03/01/21)
Hal itu untuk menghindari kerumunan massa yang dapat menyebabkan penyebaran Virus Covid19 di wilayah kota Pasuruan sesuai dengan surat edaran Walikota Pasuruan Nomor 1742 tahun 2020 tanggal 23 Desember 2020 tentang pencegahan penyebaran corona virus diesase covid19 di kota Pasuruan.

Kegiatan penutupan sementara tersebut di pimpin langsung oleh Kompol Wiwoho (Kabag Ops) di dampingi Kapolsek Purworejo, Danramil 0819/01 Kota, Kasidalops Pol PP dan dinas terkait. Sementara untuk personel baik TNI-POLRI masing-masing 1 SST dan Satpol PP ditambah Dishub dengan kekuatan masing-masing 1 SSR.
Penutupan sementara ini diberlakukan sepanjang jalan Sultan agung dimulai pukul 04.00 wib sampai batas waktu yang belum ditentukan. Selain itu petugas juga akan berpatroli untuk mensosialisasikan  upaya-upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar