BABINSA JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN TAK PERNAH BOSAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES

Sebagai wujud dalam mendukung program pemerintah dan Komando Atas untuk memerangi dan mencegah penyebaran covid19, Kodim 0819/Pasuruan bersinergi dengan instansi lain terus melaksanakan pengecekan dan memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan.
Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Kodim  0819/Pasuruan merupakan suatu wujud kepedulian kepada warga masyarakat Pasuruan, dalam hal ini yakni melaksanakan himbauan dan operasi penegakan disiplin Prokes guna mencegah penyebaran wabah virus corona.
Seperti yang dilakukan oleh Babinsa yang ada di jajaran Kodim 0819/Pasuruan bersama instansi terkait saat memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara berkeliling mendatangi tempat-tempat berkerumunnya warga seperti pasar-pasar tradisional, mall dan cafe yang ada di wilayah pasuruan.
Hal ini diungkapkan Babinsa dari Koramil 14/Gondang Wetan yakni Serda Agus Riadi dalam keterangannya melalui whatsapp kepada media pendim bahwa “Kami para Babinsa bersama dinas terkait terus kompak melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya 5M”.
Selai itu ia juga berharap agar semua lapisan masyarakat dapat bersama-sama memerangi wabah ini, guna memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjahui kerumunan. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar