BABINSA JAJARAN KODIM 0819/PASURUAN BERSAMA TIGA PILAR LAKUKAN OPERASI MASKER

Untuk Menindaklanjuti perintah Pangdam V/Brawijaya, Kodim 0819/Pasuruan dan jajarannya terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 di wilayahnya.
Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan Fajari Arfian S.Sos langsung memerintahkan semua jajaran Koramil yang ada dibawahnya untuk terus memberikan himbauan dan penegakan Prokes kepada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah Pasuruan guna mematuhi anjuran Pemerintah yakni menjalankan Protokol Kesehatan dengan benar. 
Hal ini yang dilaksanakan Anggota Babinsa Jajaran Koramil 0819-01/Kota Kodim 0819/Pasuruan disekitaran wilayah Pasar Kebon Agung kota Pasuruan.  Adalah Serka Suratno, Serda Wahyudi, Serda Hariyono dan beberapa pesonel BKO dari satuan Yonkav 3/Serbu Singosari bersama Satpol PP, Dishub dan Anggota Polsek Bugul melaksanakan operasi Masker dalam rangka penegakan disiplin Prokes. Senin (01/02/21).
Operasi penegakan Disiplin penggunaan masker tersebut dalam rangka mendukung anjuran pemerintah guna mencegah penularan Covid-19. Himbauan dan sosialisasi pemakaian masker harus terus dilakukan karena masih banyak warga belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona saat ini.
Serka Suratno menyebutkan, selain sosialisasi tentang penggunaan masker di Pasar Kebon Agung, dirinya bersama rekan yang lain juga berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar