DANDIM 0819/PASURUAN HADIRI PERINGATAN HPSN & PERESMIAN TPA DI WONOKERTO

Dalam rangka memperingati HPSN tahun 2021 Dandim 0819/Pasuruan menghadiri acara peresmian TPA di desa Wonokerto Kecamatan Sukorejo.Rabu (24/02/21).
Acara peringatan HPSN yang di hadiri Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Pasuruan dengan mengangkat tema ”Sampah Bahan Baku Ekonomi Di Masa Depan” tersebut dilaksanakan di desa Wonokerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan. (Rabu, 24/02/21).
Selain Dandim, para pejabat Forkopimda yang hadir diantaranya Ketua Komisi VI DPR RI, Bupati dan wakil Bupati, Kapolres, Ketua DPRD dan sejumlah pejabat lainnya yang ada diwilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan.
Dalam sambutannya Bupati Pasuruan menyampaikan bahwa ”Dalam rangka peringatan HPSN ini salah satunya adalah peresmian TPA yang ada di Desa Wonokerto dengan harapan agar nantinya TPA yang diresmikan ini betul-betul bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat” ungkap Bupati.
Pada acara tersebut juga diserahkan bantuan motor pengangkut sampah oleh Bupati Pasuruan kepada 20 desa, penyerahan rompi oleh Kepala DLH serta Pemberian tempat sampah oleh Ahmad Mashuri (head of Engineering Operations Indonesia) yang diberikan secara simbolis. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar