DANRAMIL REJOSO LAKUKAN SOSIALISASI PPKM BERBASIS MIKRO

Danramil 0819/08 Rejoso Kapten Inf Karyono, menghadiri Sosialisasi PPKM Mikro Covid19 bertempat di Aula Balaidesa Arjosari Kec. Rejoso Kab.Pasuruan.Jumat (26/02/2021).
Menurut Danramil kegiatan Sosialisasi PPKM Mikro Covid19 ini dilaksanakan bertujuan untuk sosialisasikan Surat Edaran Bupati Pasuruan tentang PPKM yang berbasis Mikro, menyamakan persepsi gugus tugas tingkat Desa dalam melaksanakan tugas dilapangan.
Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 berbasis Mikro,mewujudkan bentuk sinergitas TNI dengan aparat terkait di Desa Arjosari khususnya dan Kec Rejoso umumnya secara bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19.
Karyono juga menegaskan bahwa akan memaksimalkan PPKM berbasis Mikro, bukan hanya mendirikan Posko namun juga melaksanakan segala ketentuan dalam PPKM Mikro dengan selalu berkoordinasi aparat terkait. 
Kegiatan Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Camat, Kapolsek Rejoso, Kades Arjosari, Kepala puskesmas dan bidan desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta Ketua BPD Desa Arjosari. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar