UPAYA PERCEPATAN PENANGANAN COVID19 DIWILAYAH KODIM 0819/PASURUAN

Penegakan dan pengawasan terus dilakukan oleh TNI jajaran Kodim 0819/Pasuruan dalam rangka sosialisasi PPKM guna mencegah penularan dan penyebaran wabah covid19. Senin, (15/02/21).
Setiap hari dari masing-masing koramil yang ada di jajaran Kodim Pasuruan secara rutin menggelar operasi penegakkan disiplin anjuran 5M dan mensosialisasikan PPKM kepada semua lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Pasuruan. 

Seperti yang dilaksanakan anggota Koramil 0819-03/Kraton Sertu Ari Wibowo dan rekannya se-profesi bersama-sama Forkopimka Kraton terus berupaya dalam melaksanakan sosialisasi PPKM di wilayah pasar tradisional yang di sinyalir tempat berkerumunnya warga. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kesadaran dan kedisiplinan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19.

Sasaran operasi para pedagang, pengunjung pasar dan warga yang melintas yang tidak memakai masker di sekitar Pasar Ngempit.
Pelibatan anggota TNI dari Kodim 0819/Pasuruan, anggota Polsek dan Pemerintah Kecamatan merupakan bentuk sinergitas tiga pilar dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.
“Sertu Ari Wibowo selaku pelaksana kegiatan dilapangan berharap, agar warga masyarakat dengan penuh kesadaran dan disiplin mentaati prokes covid19, sehingga covid19 cepat berlalu dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya,” ujar Ari. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar