DANDIM 0819/PASURUAN, PIMPIN ACARA LEPAS SAMBUT KASDIM DAN SERTIJAB DANRAMIL SERTA ANGGOTA PURNA TUGAS

Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh H. Burhan FA, S.Sos memimpin acara lepas sambut Kepala Staf Kodim (Kasdim) dari Mayor Czi Sultoni kepada Mayor Arh M. Ridwan yang dilaksanakan di Aula Makodim, Selasa (09/03/21).
Kegiatan dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran, Perwakilan Babinsa dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0819/Pasuruan. 
Pada kesempatan itu, Dandim membuka acara lepas sambut Kasdim, sertijab Danramil dan pelepasan Purna Tugas Ba/Ta dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan, serah terima jabatan dan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI dan harus dilaksanakan, karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando Atas.
Dihadapan semua yang hadir, Dandim menyebutkan bahwa Nilai sebuah Kehormatan adalah Tanggung Jawab, Itu yang harus selalu di tanamkan dalam jiwa. Hari Ini saya harus melepas Mayor Czi Sultoni yang selama ini sudah mendampingi saya di Kodim 0819/Pasuruan, untuk menyongsong tugas yang baru. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Mayor Arh M. Ridwan di Kodim 0819/Pasuruan.
“Atas nama pribadi dan Komandan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Czi Sultoni dan Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim, dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru serta mengucapkan selamat datang kepada Mayor Arh M. Ridwan sebagai Kasdim yang baru,” ucapnya.
Selain lepas sambut Kasdim, juga dilakukan Serah Terima Jabatan Danramil serta acara purna tugas bagi personel Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0819/Pasuruan.
Adapun serah terima Jabatan Danramil jajaran yakni Danramil 05/Grati dari Kapten Arm Yuwono Kepada Kapten Inf Puji Wiratno S.H, Danramil 10/Bangil dari Kapten Inf Setyawan Budianto Kepada Kapten Czi Slamet Nurhadi, Danramil 21/Purwosari dari Kapten Inf Puji Wiratno S.H, kepada Kapten Arh Indar Sumarsono, Danramil 24/Tutur dari Kapten Czi Slamet Nurhadi kepada Kapten Arm Yuwono dan Danramil 25/Gadingrejo dari Kapten Arh Indar Sumarsono kepada Kapten Inf Setyawan Budianto. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar