DANRAMIL 15/WINONGAN BERSAMA BABINSA LAKUKAN PENDAMPINGAN KEPADA WARGA PENERIMA BLT DD

Danramil Winongan Kapten Czi S. Djoko W bersama Babinsa Sertu Jasim melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, yang diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Winongan Kidul Kabupaten Pasuruan Senin, ( 29/03/2021).
Acara penyaluran BLT Dana Desa yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh Bapak Camat, Kapolsek serta Kepala Desa winongan Kidul dan warga peneriama BLT DD sejumlah 54 orang.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 15 Winongan Kapten Czi S. Djoko mengatakan bahwa peran serta petugas keamanan dalam hal ini para Babinsa pada kegiatan Penyaluran Dana BLT DD tahap I Bulan Januari Th. 2021 tersebut adalah dengan turut serta mengawasi dan mendampingi sehingga proses penyaluran bantuan tersebut dapat berjalan aman dan lancar serta tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.
Dengan Harapan peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pesan kami bagi warga yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat di manfaatkan sebaik-baiknya tidak untuk suatu hal yang tidak perlu," jelas Danramil 15 winongan.
"Dengan adanya bantuan tersebut semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan keejahteraan masyarakat yang kurang mampu khususnya di Desa Winongan Kidul sedikitnya dapat membantu perekonomian warga pasca Pandemi Covid-19 sekarang ini," pungkas Danramil Kapten Czi Slamet Djoko Wahono.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar