LAKUKAN HIMBAUAN, KORAMIL 10/BANGIL AJAK WARGA PATUHI PROKES 5M

Dimasa pandemi covid19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Masih adanya masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan prokes pada saat beraktivitas di luar rumah tanpa masker mengundang keprihatinan, untuk itu Koramil 0819/10 Bangil tidak kenal lelah terus menerus menghimbau warga, Jumat (05/03/21).
Dalam kegiatan himbauan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah) harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan 5M dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini.

Menyikapi hal tersebut, Danramil 10/Bangil berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin dengan menurunkan anggotanya bersama Polsek, Satpol PP pada kegiatan Ops Gakplin Prokes di Di Jalan Sultan Pasar Bangil Kecamatan Bangil.i,p
Komandan Rayon Militer (Danramil) 10/Bangi Kodim 0819/Pasuruan, Kapten Inf Setiawan Budianto menegaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid19) di Kec. Bangil dan Kabupaten Pasuruan umumnya dengan memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 5M.
Danramil mengimbau warga masyarakat untuk tetap mendukung segala upaya yang dilakukan Satgas Covid19 Tingkat Kecamatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.
“Kita mengajak seluruh warga Bangil untuk selalu mendisiplinkan diri, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah),” tegas sang Kapten (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar