OPERASI TERTIB MASKER DI GELAR BABINSA KORAMIL 0819/16 PUSPO

Babinsa koramil 0819/16 Puspo menggelar Operasi tertib masker di jalan raya Kec. Puspo kab Pasuruan. Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Penegakan disiplin protokol Kesehatan dan pembagian masker.

Bagi Para Pelanggar protokol kesehatan masih ada yang terjaring razia masker yang dilakukan petugas gabungan dariTNI Polri dan Satpol PP  Kecamatan Puspo pagi ini Senin, (22/03/2021) dilaksankan mulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai bertempat di depan Kantor Camat Puspo Kabupaten Pasuruan.

Tetap mengacu tujuan memberi efek jera dan wajib pakai masker bagi para pelanggar yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan. Kegiatan operasi masker digelar oleh aparat tiga pilar kecamatan puspo.

Namun kesadaran masyarakat untuk menjalankan aturan protokol kesehatan khususnya memakai masker di tengah pandemi COVID-19 warga masih saja ada yang di temukan tidak patuhi prokes di wilayah kecamatan puspo.

Serda Hendro  "mengatakan bahwa warga yang masih ditemukan yang tidak mematuhi protokol kesehatan tetap ditindak tegas agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19,  selanjutnya tetap akan dilaksanakan secara terus menerus, dan waktunya secara dadakan, dan bagi para pelanggar tersebut langsung akan dikenakan tindakan ditempat agar tetap pakai masker " Ungkap Serda Hendro. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar