ANGGOTA KODIM 0819/PASURUAN IKUT APEL GELAR PASUKAN DI MAPOLRES PASURUAN

Prajurit  Kodim 0819/Pasuruan mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi keselamatan Semeru Tahun 2021 di Lapangan Apel Mapolres Kab. Pasuruan jalan Dr. Soetomo Nomor 1 Kel. Dermo Kec. Bangil. Senin (12/04/21)
Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021 ini di ikuti oleh TNI-Polri di wilayah kabupaten Pasuruan yang pimpin langsung oleh Kapolres Kab. Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H.  Kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kesiapan guna meminimalisir  jumlah angka kecelakaan lalu lintas oleh para pengguna kendaraan di jalan menjelang masuk bulan suci Ramadhon.
Adapun amanat yang disampaikan pimpinan Apel mengatakan ”Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat diwilayah Pasuruan Raya untuk menyambut Bulan Suci Romadhon apalagi ditengan Pandemi Covid-19 ini, TNI dan Polri dituntut untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan berjalan baik dan lancar.
TNI-Polri dan Instansi terkait berperan penting untuk memberikan rasa aman di wilayah teritorialnya baik itu di tempat keramian/saran umum lainnya," ucap Kapolres
Setelah pelaksanaan Apel gelar Pasukan, dilanjutkan dengan Pemusnahan Miras. Dan sebagai informasi, kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 12 April sampai dengan tanggal 25 April 2021 mendatang.
Turut Hadir dalam Apel gelar Pasukan tersebut, Danramil 0819-10/Bangil Kapten Czi Slamet N, Sekda Kab. Pasuruan, Kajari Ka. Pasuruan, Kasi Wasdal Dinas Perhubungan, Asisten Manejer Jasa Marga, Kepala Setkom, Kasatpol PP, Ketua MUI Kab. Pasuruan serta PJU Polres Kab.Pasuruan, sedangkan untuk pasukan apel terdiri dari 2 SSR dari Kodim 0819/Pasuruan, 1 SSR Satlantas Polres Kab. Pasuruan, 1 SSR Sabhara Polres kab. Pasuruan, 1 SSR Intelkam Polres kab. Pasuruan, 1 SSR Satpol PP kab. Pasuruan, 1 SSR Damkar kab. Pasuruan, 1 SSR Bina Marga Kab. Pasuruan, 1 SSR Dishub Kab. Pasuruan dan 1 SSR Senkom Kab. Pasuruan. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar