BABINSA BERSAMA WARGA CUKURGULING KERJA BAKTI BERSIHKAN BALAI DESA

Sebagai bagian dalam upaya menjaga lingkungan perkantoran desa agar tetap bersih dan indah serta menciptakan suasana kerja yang nyaman, Babinsa desa Cukurguling Serda Hariadi, bersama aparatur pemerintahan Desa melaksanakan kegiatan kerja bakti. Sabtu (17/04/21).
Babinsa bersama perangkat desa bahu membahu membersihkan lingkungan di seputaran perkantoran desa, sebagai seorang Babinsa yang selalu aktif diwilayah binaan, Serda Hariadi anggota Koramil 0819-09/Lumbang Kodim 0819/Pasuruan harus bisa menjadi suri tauladan atau contoh bagi warganya, oleh karena itu kepedulian seorang Babinsa untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat sangat di butuhkan sebagai edukasi dalam membina warganya.
Di sela sela kegiatan kerja bakti bersama perangkat Desa Cukurguling, Serda Hariadi mengatakan,” Hal ini merupakan bagian tugas dari pembinaan teritorial seorang Babinsa, yang harus selalu bersama-sama masyarakat dan koordinatif dengan aparat lain diwilayah desa binaannya, oleh karena itu saya berharap kepada desa dan perangkatnya agar selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah,”Ucapnya.
Selain Kerja Bakti yang dilakukan bersama warga di sekitaran Kantor Balai Desa selain demi kebersihan juga sekaligus dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial guna mendukung Tugas Pokok seorang Babinsa diwilayah binaan. 
Terpisah, Danramil 09/Lumbang Kapten Arh Suprawoto membenarkan bahwa anggotanya yang bernama Serda Hariadi hari ini sedang melaksanakan kerja bakti bersama perangkat desa Cukurguling tepatnya di kantor Balai Desa dan memberikan apresiasi kepada anggotanya tersebut serta mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dalam membina Komunikasi Sosial terhadap semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 09/Lumbang. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar