BABINSA KORAMIL15/WINONGAN HADIRI PENYALURAN BLT DD

Babinsa Koramil 15/Winongan
Serda Agus Wahyudi mendampingi pembagian BLT Dana Desa tahap II Tahun 2021. Acara yang berlangsung bertempat di Balai Desa Mendalan Kec. Winongan Kab Pasuruan dengan tetap mematuhui Protokol Kesehatan. Kamis,(15/04/2021).
Acara penyaluran BLT DD yang diselenggarakan oleh Desa Winongan dibuka langsung oleh Kepala Desa dilanjutkan sepatah kata dari Danramil 05/winongan yg diwakili Serda Agus wahyudi selaku Babisa Winongan. Yang intinya bahwa penerimaan BLT DD Tahap II sejumlah 134 orang dan akan menerima bantuan sebesar Rp 300.000,- perbualan.
Serda Agus Wahyudi menyampaikan keprihatinannya terhadap perkembangan Covid-19 yang masih terus ada beberapa minggu yang lalu di wilayah kecamatan Winongan.
“Kami berharap pandemi Covid-19 ini segera berakir, tentu dengan kerjasama semua pihak antara Satgas Covid19 dan masyarakat yang dengan sadar dan ikhlas melakukan 5M,”pungkasnya.
Acara penyaluran BLT DD Desa Winongan yang tertib ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis Dana Desa oleh Kades, dilanjutkan seluruh Forkompincam atau yang mewakili kepada masyarakat penerima manfaat.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar