BABINSA SUMBER PITU PANTAU KEGIATAN PEMBAGIAN BLT DD TAHAP I TAHUN 2021 DI WILAYAH TUTUR

Babinsa Koramil 24 Tutur Serka Nur Azis bersama Kepala Desa Sumber Pitu Kec. Tutur Kab. Pasuruan Bpk Mihan mendampingi pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD Tahap I Tahun 2021 sebesar Rp.300.000,- oleh perangkat Desa, kepada 50 orang warga desa Sumber Pitu untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Jum'at (09/04/2021)
Pada kesempatan ini, Serka Nur Azis mengatakan, bahwa peran serta babinsa dalam pendampingan ini, dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BLT DD oleh perangkat Desa Sumber Pitu, dengan harapan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid 19 dan  warga penerima manfaat  bantuan selalu Memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.
Sebagai Babinsa di dalam setiap Aktivitas masyarakat terutama dalam penyaluran BLT DD oleh desa harus menunjukan sikap yang santun serta selalu menghimbau warga dalam masa Adaptasi kebiasaan baru ini, mengedepankan protokol kesehatan memakai Masker, jaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid 19.(Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar