DANDIM 0819/PASURUAN KUNJUNGI WARGA POGAR KEC. BANGIL YANG TERDAMPAK BENCANA ALAM PUTING BELIUNG

Di hari pertama menjabat Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M.Tr (Han) langsung terjun ke lokasi sekaligus mengecek kondisi warga binaan di wilayah teritorialnya yang terdampak akibat Bencana alam angin puting beliung di Keluraha Pogar Kec. Bangil Kab.Pasuruan. Sabtu, (10/04/21).
Bencana angin puting beliung yang melanda sebagian wilayah Pogar kecamatam Bangil tersebut menjadi perhatian khusus Letkol Inf Nyarman selaku Dandim 0819/Pasuruan, bagaimana tidak, bencana angin puting beliung yang sudah memporak porandakan rumah warga serta menumbangkan pohon yang ada di wilayah kelurahan Pogar ini sangat menyita perhatian Dandim.
Untuk itu, Letkol Inf Nyarman, M.Tr, (Han) didampingi Danramil 10/Bangil Kapten Czi Slamet Nurhadi dan Camat Sdr.Komari SH.MM, serta Babinsa Pogar Sertu Ridwan dan Koptu Suryono langsung mendatangi salah satu rumah warga yang terdampak bencana alam puting beliung di Lingkungan Diwet Dan Makam Mbah Lowo Ijo RT 04/RW 05 Kel.Pogar Kec. Bangil Kab.Pasuruan
Dandim 0819/Pasuruan ini melihat langsung kondisi terkini di wilayah tersebut dan mendengarkan informasi yang disampaikan masyarakat mengenai kejadian tersebut dengan tujuan memberikan dukungan moril kepada warga yang terdampak. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar