INI PESAN LETKOL ARH BURHAN FAJARI ARFIAN PADA ACARA LEPAS SAMBUT DANDIM 0819/PASURUAN

Warga Kodim 0819/Pasuruan menggelar lepas sambut Dandim dari Letkol Arh H.Burhan Fajari Arfian S.Sos kepada Letkol Inf Nyarman, M. Tr (Han), bertempat di Aula Makodim  di jalan Veteran No 5 Kecamatan Panggungrejo Pasuruan, Jumat (09/04/21).
Hadir dalam acara tersebut Perwira Staf, Danramil, para Bintara, Tamtama, ASN dan ibu-ibu Persit Kodim Pasuruan. 
Diawali dengan pembukaan oleh panitia, setelah itu dilanjutkan sambutan oleh Letkol Arh Burhan yang intinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota militer Kodim 0819/Pasuruan dan Ibu-Ibu Persit, karena selama beliau menjabat sebagai Dandim 0819/Pasuruan tidak menemui kendala maupun hambatan yang berarti.
Selanjutnya Letkol Arh Burhan berserta keluarga juga menyampaikan permohonan maaf apabila mungkin selama bertugas di Pasuruan ada banyak hal-hal yang kurang memuaskan, baik tingkah laku maupun tutur kata mohon dimaafkan. Seperti sebuah pepatah tak ada gading yang tak retak," tandas Letkol Burhan.
“Saya juga memohon doa restu kepada hadirin semua, kiranya saya dapat menjalankan tugas dan senantiasa diberikan kesehatan di tempat tugas baru sebagai Kepala Staf Resimen Arhanud 1/Falatehan di Kodam Jaya,” ungkapnya.
"Tetap jaga hubungan baik walaupun jarak dan tempat sudah terpisah, untuk semua prajurit Kodim 0819/Pasuruan beliau juga berpesan bahwa tetap laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena hari esok akan lebih baik dari hari sekarang serta harus selalu ihklas menjalankan semua tugas yang di perintahkan dari Komando Atas karena Ihklas adalah pengabdian Terbaik" pesan Burhan.
Perpisahan dalam tugas sudah biasa terjadi, ini dilakukan agar terjadi penyegaran dalam organisasi di tubuh TNI. Agar memiliki pengalaman berdasar Tour of Duty, Tour of Area.
Diakhir kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian cenderamata dari perwakilan Perwira kepada Letkol Arh Burhan oleh Kapten Arm I.Made Sukartika selaku ketua Paguyuban Perwira Kodim Pasuruan. (Pendim0819pas).

Posting Komentar

0 Komentar