JALIN SILATURAHMI DI MASA PANDEMI, DANDIM 0819/PASURUAN KUNJUNGI PONDOK PESANTREN


Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Pasuruan, sore ini Sabtu 24 April 2021 pukul 16.00 wib Dandim 0819/Pasuruan kunjungi Ponpes Roudlotun Nursalim di Dusun Podokatan Desa Bayeman Kec. Godangwetan.
Turut hadir dalam rombongan tersebut Danramil 0819/14 Gondangwetan Kapten Inf Kariono di dampingi Danunit Intel Letda Inf Nurkholiq dan Babinsa Bayeman.
Kedatangan Dandim dan jajaran langsung disambut oleh KH Abd. Halim Djasim selaku Pengasuh Ponpes Roudlotun Nursalim beserta para tokoh agama lainnya dan para pengurus Ponpes Roudlotun Nursalim. 
KH Abd. Halim Djasim memberikan Sambutan hangat dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim beserta rombongan yang mana Dandim Pasuruan ditengah tugas dan kesibukanya di masa Pandemi covid-19 masih menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Ponpes yang di asuhnya.
" Terima Kasih bapak Dandim dan jajaran di masa pandemi seperti sekarang ini masih bisa meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pondok pesantren kami," ucap KH.Abd. Halim.
Dikatakannya, TNI dari dulu memang sudah dekat ulama dan rakyat, saya sangat mendukung dan mengapresiasi program Dandim melaksanakan sikaturahmi ke semua wilayah Pasuruan, untuk membuat semua kalangan bisa bersatu untuk melawan wabah Covid-19, tambah pengasuh Ponpes.
Sementara itu, pada kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan rasa bahagia karena bisa berkunjung di Ponpes Roudlotun Nursalim sekaligus mempererat tali silaturahmi serta memperkenalkan diri kepada para santri didepan Masjid Ibnu Sina. Dandim berharap agar para santri juga memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Pandemi wabah Covid-19 yang melanda Indonesia bisa segera berakhir.
Selanjutnya Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr,(Han) bersama rombongan menuju rumah kediaman KH.Abd. Halim untuk melaksanakan ramah tamah dan dilanjukan Ibadah Sholat Maghrib berjama'ah.(@rd).

Posting Komentar

0 Komentar