JALIN SINERGITAS BERSAMA WARTAWAN, DANDIM 0819/PASURUAN SAMBANGI KANTOR PWI PASURUAN

Komandan Kodim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M.Tr,(Han) siang ini berkunjung ke rekan wartawan bertempat di Kantor PWI Pasuruan jalan Alun-Alun Utara kelurahan Bangilan Kota Pasuruan.  
Saat berkunjung pukul 13.10 Wib di Kantor PWI Pasuruan, Dandim langsung disambut oleh Ketua PWI Pasuruan Sdr. Joko Haryanto berserta rekan-rekan wartawan dari berbagi media yang ada di wilayah Pasuruan Raya. 
Kunjungan Letkol Nyarman ke rekan insan Pers dalam rangka menjalin Sinergitas bersama kalangan Wartawan yang ada di wilayah Pasuruan, dengan harapan bisa mempererat  tali silaturahmi sekaligus menjalin Komunikasi khususnya menyangkut informasi, baik dengan insan jurnalistik cetak, online, maupun televisi. “Hari ini kita bisa berkumpul bersama jurnalis Pasuruan, semoga kedepanya kita tetap jalin komunikasi lebih baik," Ucap Alumni Akmil 2002.
Sebenarnya Dandim 0819/Pasuruan juga menyampaikan bahwa pihaknya ingin bertemu dengan rekan-rekan media atau wartawan yang ada di wilayah teritorial Kodim Pasuruan sudah beberapa waktu yang lalu, berhubung banyak  kegiatan, dan masih terkait adanya persoalan virus corona, sehingga hari ini baru bisa dilaksanakan.
Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Pasuruan Sdr. Joko Haryanto dan semua rekan-rekan media yang ada di PWI karena sudah disambut dengan baik. 
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Pasuruan, Joko Haryanto mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0819/Pasuruan dan jajarannya terutama kepada Dandim Letkol Inf Nyarman, M.Tr,(Han) yang sudah mendukung kerjasama yang baik antara insan pers.
"Terima kasih kami sampaikan kepada Dandim yang sudah mampir di Kantor PWI Pasuruan siang ini. Harapan kami, semoga kedepanya silahturahmi tetap terjalin makin dekat dan lebih baik lagi," ungkap Joko.(@rd)

Posting Komentar

0 Komentar