LETKOL INF NYARMAN KUNJUNGI PONPES NGALAH DI PURWOSARI PASURUAN

Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr,(Han) melaksanakan kunjungan kerja sekaligus mempererat jalinan tali silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Pasuruan Raya, Selasa, (20/04/21).
Seperti yang dilakukan Dandim hari ini sekitar pukul 14.30 wib di salah satu pondok Pesantren Ngalah tepatnya di wilayah kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, dengan didampingi Pasiops Kodim 0819 bersama Danramil 21/Purwosari Kapten Arh Indar Sumarsono. Kedatangan Dandim 0819/Pasuruan beserta jajaran di sambut langsung KH. Sholeh Bahrudin selaku Pengasuh Ponpes Ngalah di kediaman.

Dandim menyampaikan tujuan kunjungan tersebut ialah yang paling utama mempererat tali silaturahmi serta menjalin sinergitas yang baik guna terwujudnya situasi yang kondusif khususnya diwilayah Pasuruan.
“Kami aparat kewilayahan butuh dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga terjalin sinergitas yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dengan aparat TNI khususnya satuan Kodim 0819/Pasuruan serta ingin mengetahui sejauh mana tanggapan atau kinerja Apkowil dilapangan dalam membantu masyarakat di wilayah,” ucap Sang Letkol.
Sebelum Dandim dan Rombongan kembali ke Markas Kodim 0819/Pasuruan, Pengasuh Ponpes Ngalah KH. Sholeh Bahrudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Letkol Inf Nyarman serta memberikan cinderamata kepada berupa sebuah Buku berjudul ”Jawabul Masail” yang berisi tentang bagaimana menjawab permasalah hukum Fiqih baik masalah Lokal, Nasional dan Internasional. (@rd).

Posting Komentar

0 Komentar