MEMPERERAT TALI SILATURAHMI, DANDIM 0819/PASURUAN BERKUNJUNG KE TOKOH AGAMA DI KECAMATAN KRATON

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letnan Kolonel Inf Nyarman, M.Tr. (Han) melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke tokoh agama salah satu pengurus Ponpes Sidogiri yang beralamat di Desa Ngempit Kec. Kraton Kab. Pasuruan. Selasa Malam, 13/04/21.
Saat melakukan kunjungan tersebut, Dandim Pasuruan yang didampingi Pasi Ops Kodim bersama Danramil 03/Kraton Kapten Czi Sutiyono. Kedatangan Dandim bersama Pasi Ops dan Danramil di sambut oleh KH. Abdulah Sirod dan KH. Fuad Nurhasan di kediaman.
Dandim 0819/Pasuruan Letnan Kolonel Inf Nyarman, M.Tr. (Han) mengatakan, “Tujuan kunjungan ke para tokoh agama yang paling utama adalah silaturahmi sehingga terwujud saling mengenal”.
“Kami aparat kewilayahan butuh dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga terjalin sinergitas yang baik antara tokoh agama dengan aparat TNI khususnya satuan Kodim 0819/Pasuruan Ingin mengetahui sejauh mana tanggapan atau kinerja Apkowil di lapangan dalam membantu masyarakat di wilayah,” tambah Dandim.
Lebih lanjut, Dandim juga berharap saling bertukar informasi untuk dapat mengetahui situasi terkini maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.
“Jika sudah terjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat dengan Apkowil maka dapat tercipta situasi kondusif dan mempermudah penyelesaian permasalahan di wilayah,” tandas orang Nomor wahid di Kodim Pasuruan.
Kegiatan kunjungan silaturahmi Dandim 0819/Pasurau bersama Perwira Staf dan Danramil  ke Tokoh Agama KH. Abdulah Sirod dan KH. Fuad Nurhasan berjalan aman dan lancar. (Pendim0819pas)

Posting Komentar

0 Komentar